Sabtu, 02 April 2011

BLOG INI DALAM PERBAIKAN (REHABILITASI)

Kepada teman-teman yang pernah mampir diblog ini, saya ingin menyampatkan satu hal terkait blog ini। Sudah lama blog ini tidak diupdate, terakhir tahun 2009. Saya merasa blog ini tidak mungkin dilanjutkan dengan topik cerita (cerpen/novel/dll/dkk/dsb/dst :) hehehe).

Dengan berbagai pertimbangan dan alasan yang mungkin tidak perlu saya jelaskan disini, saya mengakhiri blog ini dengan postingan cerita. Segala posting cerita yang pernah saya tulis ini akan dipindahkan ke blog lain yang mungkin lebih konsentrasi dalam cerita.

Blog ini akan tetap ada, dan kapan saja akan tetap ada, namun mungkin akan berganti alamat, dan itu akan dilakukan beberapa hari kedepan. Terimaakasih telah memberi dukungan atas kehadiran blohg ini.

Hardiyanto Takula

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah memberikan komentar tentang blog ini

Bagaimana menurut Anda isi cerita di blog ini?